Poetry

Biar Saja

Biar saja hari ini jadi hari yg tak pasti untuk pertemuan kita.

Biar saja hari ini aku menerka-nerka seperti apa gambaran kita di masa depan.

Biar saja hari ini jadi hari yg tak pasti apakah kelak Tuhan akan menyatukan kita atau tidak.

Biar saja jika hari ini bukan aku yg ada di sampingmu dan membuatmu tertawa.

Tidak ada yg perlu aku khawatirkan tentangmu.

Aku telah menitipkanmu pada-Nya dalam setiap sujudku.

Jadi biar saja..

Biar saja jika hari ini orang lain yg membuat sejarah denganmu.

Kelak jika aku masa depanmu,
sejarahmu hari ini dg dia hanya akan menjadi cerita lama.

Cerita yg nanti kita tertawakan bersama..


Jakarta, 13 Februari 2014.

Untuk seorang teman yg sedang memantapkan dirinya dan hatinya untuk masa depan.

Leave a Reply

